Cheese Tea Adalah Tren Makanan Terbaru Yang Menembus Selera Semua Orang

  • 0

Keju adalah kelompok makanan favorit yang hampir tidak dapat disangkal semua orang. Tidak banyak yang tidak dibuat lebih baik dengan menambahkan sedikit keju untuk itu.

Lagi pula, apa itu burger berair tanpa keju? Dan saya tahu saya bukan satu-satunya anak yang dulu hanya makan keju dari pizza-nya. Plus, cheesecake membuktikan produk susu yang luar biasa tidak selalu harus gurih.

Hari-hari ini, Anda lebih cenderung untuk menemukan saya menikmati sepiring keju dengan buah-buahan musiman (pura-pura canggih). Kenyataannya, saya sangat menyukai keju - dan saya tahu saya tidak sendirian dalam cinta saya untuk itu.

Semaksimal mungkin keju, tidak ada makanan yang cocok dengan semuanya. Misalnya, Anda tidak akan mencampurkan keju dan teh bersama, bukan?

The Food Network menjelaskan bahwa cheese tea sebenarnya adalah tren makanan nyata yang telah menjadi sangat populer di pasar Asia selama beberapa tahun terakhir. Seperti banyak tren, yang satu ini sedang menuju ke benua baru.

Sebagian besar dari kita mungkin telah makan keju selama yang dapat kita ingat tanpa benar-benar berhenti untuk memikirkan bagaimana itu dibuat.

Dairy Good menjelaskan bahwa keju dibuat melalui proses yang melibatkan "bakteri baik" dalam produk susu. Ini menyebabkan zat menjadi gel dan membuat apa yang kita ketahui sebagai keju.

Sekarang kita tahu darimana keju berasal, bagaimana dengan cheese tea?

Extra Crispy mengatakan bahwa cheese tea adalah teh "keju-topped" yang awalnya dijual di jalan di Taiwan dan masuk ke toko-toko teh trendi di seluruh Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar